Jumat, 16 Maret 2012

KEKALAHAN DUO MANCHESTER DI UEFA...

Kegagalan Duo Manchester di Liga Eropa Dominasi Tren Linimasa

 

 Dua raksasa sepakbola asal kota Manchester, Inggris gagal lolos dari 16 besar Liga Eropa. Berbagai kata kunci terkait kegagalan Manchester United dan Manchester City di Liga Eropa tersebut langsung mendominasi daftar tren linimasa.

Jumat (16/3/2012), Salingsilang.com mencatat kata kunci ‘Sporting Lisbon’, ‘Pemain Sporting’, ‘Europa League’, ‘Duo Manchester’ dan ‘Liga Europa’ di lima besar tren percakapan Twitter Indonesia.Tak jauh berbeda, Twitter juga memasukan kata kunci ‘Congrats Bilbao’, ‘De Marcos’, ‘Joe Hart’ dan ‘Llorente’ di daftar trending topics Indonesia.
Manchester United tampil kurang mengesankan setelah menyerah 2-1 dari Athletic Bilbao. Sebelumnya juga mengaku kalah 2-3 di Old Trafford (3-5 agregat). Statistik pertandingan ini bisa dilihat di uefa.com.
Kekalahan menyakitkan juga dialami Manchester City. Memenangkan pertandingan di Etihad Stadium dengan skor 3-2, belum cukup membawa ManCity melaju ke perempat final Liga Eropa. Pada leg pertama, ManCity kalah 1-0 di kandang Sporting Lisbon. Situs uefa.com mencatat perbendaharaan gol tandang lebih menguntungkan Sporting Lisbon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar